KUA SAM Ikuti Buka Bersama dan Berbagi Berkah Ramadhan Polsek SAM

Seluma (Humas) - Kegiatan Berbagi Berkah Ramadhan yang dilaksanakan di Polsek Semidang Alas Maras dilaksanakan pada Kamis (28/03). Kegiatan ini bertepatan dengan puasa ke 17 Ramadhan. dihadiri oleh Kapolsek Iptu Arif Hidayat, S.I.Kom beserta jajaran dan bhayangkari serta seluruh pegawai KUA SAM juga masyarakat kurang mampu atau yatim piatu penerima sembako.

Acara dimulai pada pukul 16:30 wib dengan berbagi takjil kepada masyarakat, kemudian di lanjutkan Pembukaan Acara serta Sambutan dari Kepala Polsek Iptu Arif Hidayat, S.I.Kom menyampaikan harapan dengan adanya kegiatan ini akan mampu meningkatkan iman dan taqwa serta kerjasama yang baik.

Setelah kata sambutan dituturkan, di lanjutkan dengan serah terima santunan kepada penerima yang telah hadir dan diteruskan dengan Bersholawat dan doa yang di Pimpin oleh Ustadz Heri Putra Efendi, S. Sos.I, yang diikuti oleh hadirin yang ada sehingga berjalan dengan hikmat. Lalu Salihin, M. Ag sebgai kepala KUA SAM berharap setelah berlangsung nya kegiatan ini kita dapat mempererat silaturahmi dengan seluruh keluarga besar pegawai KUA maupun anggota Polsek dan Masyarakat sekitar Semidang Alas Maras. (Eka/Destiana)


TERKAIT

Berita LAINNYA