KUA Lubuk Sandi Raih Juara Terbaik 1 Kontributor Berita Se-Kabupaten Seluma

Seluma (Humas) - Dalam rangkaian kegiatan Hari amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI Ke-78 serta memotivasi giat publikasi tentang satuan kerja di bawah naungan Kementerian Agama Kabupaten Seluma, maka di berikan berupa reward dan punishment untuk masing-masing satuan kerja, dan KUA Kecamatan Lubuk Sandi mendapatkan penghargaan sebagai Juara Terbaik 1 dalam memberikan kontribusi berita (kegiatan) terbanyak se-kabupaten Seluma pada tahun 2023.
Kegiatan penganugerahan berlangsung pada Rabu (3/1) di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma setelah pelaksanaan apel gabungan jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma,  acara yang diikuti oleh seluruh kepala KUA, Madrasah dan jajaran ASN tersebut sekaligus pemberian piagam penghargaan, yang langsung diserahkan oleh kepala kantor kementerian agama kabupaten Seluma H. Heriansyah, S.Ag, M.H.
Kepala KUA kecamatan Lubuk Sandi H.D. Hamdan Fauzi, S.Sos.I menyampaikan syukur serta terima kasih kepada jajaran yang dipimpinnya, yang telah luar biasa mendukung semua programnya, terlebih kepada operator berita/ humas KUA Lubuk Sandi Eka R. Purbenazir, S.E.I, M.H khusus dalam memberitakan semua kegiatan yang ada sehingga apapun yang dilaksakan oleh jajarannya, baik penyuluh, penghulu, atau yang lainnya dapat dipublikasikan dan diketahui oleh masyarakat, khususnya masyarakat kecamatan Lubuk Sandi dan Kementerian Agama Kabupaten Seluma umumnya. (Eka/ERP)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA