KUA Kecamatan Ulu Talo Dan KUA Kecamatan Talo : 135 Santri TPQ Kecamatan Ulu Talo Dan Talo Di Wisuda

Humas (Seluma) - Wisuda gabungan di halaman kantor KUA Kecamatan  Talo 135 Santri TPQ Se-kecamatan Ulu Talo dan Talo . Acara wisuda santri TPQ ini  diselenggarakan Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Ulu Talo dan Talo merupakan wisuda santri TPQ terbesar di tingkat kecamatan Talo dan Ulu Talo (6/8).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma membenarkan dalam sambutannya yang dalam hal ini disampaikan oleh Kasi Pakis H.Ahmad Marhaen,S.Ag.M.Pd sekaligus membuka acara wisuda santri TPQ dengan resmi.

Turut hadir juga dalam acara tersebut Kasi Bimas Islam Nanang Hermanto.SH.MH,kepala KUA Talo Kecil Kepala KUA Ilir Talo, Camat Talo, Camat Ulu Talo, Kapolsek Talo, Danramil, Kepala Puskesmas Talo, Ketua MUI Pimpinan Muhammadiyah,NU, Kepala Madrasah dan Masyarakat sekitar serta wali santri.

Dalam kesempatan itu juga Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Talo sekaligus Plt Kepala KUA Kecamatan Ulu Talo H.Mahbain,S.Ip dalam sambutannya mengucapkan terima kepada Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Talo Dan KUA kecamatan Ulu Talo khususnya kepada pengasuh dan Pengajar TPQ Se-kecamatan Ulu Talo dan Talo yang telah serius membina TPQ Al-Qur'an dan telah membantu terlaksananya wisuda santri TPQ dengan jumlah peserta yang sangat banyak.

Langkah baik para Penyuluh Agama Islam beserta Kementerian Agama Kabupaten Seluma dalam acara wisuda santri TPQ hari ini dengan tema "Dengan wisuda santri mari menciptakan generasi Qur'ani sejak dini untuk ikhlas beramal ". (Naf/Desi)


TERKAIT

Berita LAINNYA