KUA Kecamatan Sukaraja Menghadiri Kegiatan FGD MBKM Dan Penandatanganan MoA Di UIN FAS Bengkulu

Seluma (Humas) –  Sehubungan akan dilaksanakannya PPL dan Magang mahasiswa  UIN FAS Bengkulu  Fakultas Syariah mengadakan kerja sama (MoA) kepada beberapa instansi termasuk diantaranya  KUA Kecamatan Sukaraja . Kegiatan PPl  dan Magang tersebut direncanakan tanggal 12 Agustus 2024.Dengan landasan hukum Permendikbud nomor3 tahun 2020 tentang standar nasional pendidikan tinggi dan keputusan Dirjen pendidikan Islam Kementerian agama RI  nomor 1591 tahu n 2022 tentang Implementasi Merdeka Belajar – Kampus  Merdeka pada Perguruan Tinggi Keagamaan Islam.

UIN FAS Bengkulu dari Fakultas Syariah mengundang instansi-instansi yang akan bekerjasama dalam penerimaan  mahasiswa yang akan PPL/Magang di instansi tersebut untuk menghadiri kegiatan Focus Group Discussion(FGD)Program Magang MBKM dan Penandatangan Memoradum of Agreement (MoA) di Ruaang rapat lantai III Fakultas Syariah UIN Fas Bengkulu pada hari Ini Rabu (31/07)

Dalam Kegiatan tersebut Kepala KUA Kecamatan Sukaraja yang di wakili oleh JFU  Kecamatan Sukaraja Juli Afni ,menghadiri acara tersebut . Tujuannya acara tersebut di  laksanakan untuk penandatanganan kerjasama (MoA) kepada instansi  serta berdiskusi bersama untuk menerima masukan-masukan dan kritik yang bisa meningkatkan pelayanan kepada  mahasiswa sehingga mahasiswa yang lulus UIN FAS Bengkulu ini layak dan bisa bekerja diinstansi-instansi tersebut.

Kegiatan ini di Hadiri oleh Instansi-instansi pemerintahan seperti ,Kantor Wilayah Provinsi Bengkulu,Kejaksaan,PTA, PA, Baznas,DPD ,Kemenhum,KUA Kecamatan,DP3AP2KB  serta instansi-instansi lainnya.


TERKAIT

Berita LAINNYA