KUA Kecamatan Seluma Barat Kedatangan Tamu Spesial Dari Pesiunan Kepala Kementerian Agama Kabupaten Seluma

Seluma ( Humas ) - Menyambung silaturrahim merupakan bagian dari kewajiban bagi seorang muslim dan juga dengan kita selalu bersilaturrami kepada sesama saudara kita akan menambah rezki kita, hal ini yang telah dilakukan oleh pensiunan Kepala Kantor Kementrian Agama Seluma Mulya Hudori , yang kedatangan mereka disambut dengan suasana gembira oleh seluruh pegawai KUA Kecamatan Seluma Barat. Rabu,(09/07/2024).

Dalam Acara ini semua hadir, Kepala KUA Kecamatan Seluma Barat, Penyuluh Agama Islam seluma Barat dan juga dihadiri Penyuluh Agama Islam Lubuk Sandi, Seluruh staff KUA Seluma Barat.

Adapun maksud dan tujuan kedatangan beliau  untuk bersilaturrahmi adalah untuk sharing berbagai hal. Dan juga memberikan Motivasi-motivasi yang bersifat membangun dan meningkatkan kehidupan serta Kiat-kiat dalam melayani masyarakat.

Dalam  hal ini juga Mahani sebagai Penyuluh Agama Islam Kecamatan Seluma Barat, juga mengharap. "Dengan kedatangan pensiunan kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Seluma kemaren yang mana telah menjelaskan dengan panjang lebar semoga menjadikan bahan catatan dalam pikiran bahwa begitu besar pahala bagi siapa yang dapat menjalan ibadah umroh tersebut,dan semoga kita berusaha untuk melaksanakan ibadah umroh minimal memasang niat terlebih dahulu sejak dini", ujar Mahani (Naf/Mh)


TERKAIT

Berita LAINNYA