Ketua DWP Kemenag RL " Selamat Lebaran Yatama, Berbagi Cinta Berlimpah Berkah"

Rejang Lebong (Humas) --- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Rejang Lebong turut berpartisipasi dalam menyukseskan acara "Lebaran Yatim Berbagi Cinta Berlimpah Berkah" hari ini (Selasa).

Program nasional Kementerian Agama RI dilaksankan serentak di seluruh Indonesia ini, turut didukung oleh DWP Kemenag Rejang Lebong yang juga berperan aktif dalam memberikan dukungan untuk kesuksesan acara, mulai dari membantu persiapan acara, pengemasan paket sembako, hingga membantu pelaksanaan acara di lokasi. Semangat dan kepedulian para anggota DWP menjadi kontribusi penting dalam menyukseskan kegiatan sosial ini.(16/07/2024)

Sebanyak 1.000 paket sembako dibagikan kepada anak anak yatim di wilayah Kabupaten Rejang Lebong yang langsung diserahkan oleh Bupati Rejang Lebong, Drs.H.Syamsul Effendi, MM didampingi oleh Kepala Kantor Kemenag Rejang Lebong, H. Lukman, S.Ag., M.H dan seluruh pihak terkait yang turut mendukung acara ini.

Selaku Ketua DWP Kemenag Rejang Lebong, Ny. Oma Aprida Lukman mengungkapkan rasa syukur dan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan acara ini sehingga berjalan dengan sukses. "Kami bersyukur bisa berkontribusi dalam kegiatan yang sangat istimewa ini, sangat senang bisa berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim di momen Lebaran dan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung kegiatan ini dari awal.” Ujar Ny. Lukman dengan bahagia

Ditambahkan Ny.Oma Lukman pula bahwa kegiatan ini tidak ada sekedar berbagi tetapi juga sebagai bentuk kolaborasi antara pemerintah, lembaga amil zakat serta masyarakat untuk penguatan kelembagaan dan ekosistem zakat.

"Lebaran Yatim Berbagi Cinta Berlimpah Berkah" ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kepedulian dan solidaritas sosial di masyarakat. Bersama-sama, kita dapat memberi kebahagiaan dan kasih sayang bagi anak-anak yatim, mari rayakan momen yang penuh cinta ini” tutup Ny.Lukman

 


TERKAIT

Berita LAINNYA