Kepala MTsN 3 Seluma Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Peringatan HUT RI ke 79 Di Desa Penago

Seluma (Humas)-Dalam rangaka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 79 Tahun MTsN 3 Seluma merupakan Penyelenggara pelaksanan upacara bendera bekerja sama dengan Karang Taruna desa Penago II 

Nanag Utama, S.T selaku Kepala MTsN 3 Seluma bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam  kegiatan Upacara Bendera Peringatan HUT RI Ke 79 Tahun di desa Penago II. Nanang menyampaikan kita sebagai Masyarakat Indonesia harus selalu bersyukur atas kenikmatan yang di berikan Allah SWT karena kenapa? dengan kita mengikuti upacara bendera pada 17 Agustus ini adalah bentuk penghormatan kita kepada para pahlawan yang telah berjung bahkan rela berkorban baik harta hingga nyawa sekalipun  di berikan, demi untuk Kemerdekaan Republik Indonesia yang kita cintai ini. 

Dalam  upacara ini bukan hanya dihadiri  dewan guru dan siswa MTsN 3 Seluma akan tetapi juga di ikuti oleh MAN Penago 2, MIN 6 Seluma, Puskesmas Penago 2 dan seluruh masyarakat desa Penago 2 dan desa tetangga lainnya.Upacara bendera ini dilaksanakan di lapangan  desa Penago II pada sabtu 17 Agustus 2024. (Eka/Rn)


TERKAIT

Berita LAINNYA