Kepala MIN 4 Seluma Ikuti Sosialisasi Juknis KSM dan Myres Melalui Zoom Meeting

Seluma (Humas) - Kompetisi Sains Madrasah (KSM) merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh Kementerian Agama, kegiatan ini untuk menjaring Siswa/i yang berprestasi mulai dari tingkat MI/MTs/MA, untuk diikutkan dalam kegiatan KSM tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan sampai ketingkat Nasional.Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu melalui Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu mengadakan kegiatan sosialisasi Juknis Kompetisi Sain Madrasah (KSM) tahun 2024 .

Kegiatan sosialisasi Juknis Kompetisi Sain Madrasah (KSM) tahun 2024 dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 29 Mei 2024.Kegiatan Juknis Kompetensi Sain Madrasah (KSM) tahun 2024 dibuka langsung oleh Bapak Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dan diikuti Seluruh Kasi Pendidikan Madrasah Kab/Kota secara luring dan juga Seluruh Kepala Madrasah Negeri/Swasta MI/MTS/MA Se-Provinsi Bengkulu secara daring,tapi sangat disayangkan sewaktu pelaksanaan zoom berlangsung terkendala dengan system sehingga banyak penyampaian yang dapat disimak oleh para peserta zoom.

Kepala MIN 4  Seluma, Samsuriyadi,S.Pd.I, mengikuti kegiatan sosialisasi melalui zoom meeting. Zoom meeting berlangsung dari pukul 09.00 Wib hingga selesai.

Kepala MIN 4  Seluma, Samsuriyadi,S.Pd.I, menjelaskan "pada kegiatan sosialisasi yang diadakan oleh kanwil ini dijelaskan mengenai petunjuk pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) yang mana setiap satuan pendidikan harus mengikuti KSM baik itu secara Individu maupun secara kelompok sesuai dengan  Peraturan yang berlaku pada kegiatan KSM tahun 2024 ini . Kepala MIN 4  Seluma juga mengharapkan agar kiranya kepada Guru pambimbing agar dapat menyiapkan peserta KSM ditingkat Satuan Pendidikan supaya kita mendapatkan hasil yang maksimal untuk maju ke tingkat berikutnya ungkapnya. (Naf/ UH )


TERKAIT

Berita LAINNYA