Syiar Dakwah: PAI Kecamatan Curup Timur Sebarkan Pesan Ilahi Hingga ke Pelosok Daerah

Rejang Lebong (HUMAS)---- Semua umat Islam berhak mendapatkan pengetahuan Agama yang cukup sebagai pegangan dalam kehidupan untuk menjadi pribadi - pribadi yang Sholeh. Penyuluh Agama Islam Kecamatan CurupTimur Reli Kusmanto, S.Pd.I yang juga seorang mubaligh dikabupaten Rejang Lebong tidak hanya menyampaikan dakwahnya didalam kota akan tetapi juga berusaha semaksimal mungkin untuk memperluas jangkauan dakwahnya sampai kedaerah pelosok Kabupaten rejang Lebong.

Disampaikan oleh Ustadz Reli Kusmanto bahwa dirinya mendapat mendapatkan kesempatan untuk hadir mengisi tausiyah dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di SMA Negeri 13 rejang lebong yang terletak di kecamatan Sindang Beliti Ilir ( SBI ) yang merupakan salah satu kecamatan yang berada dipelosok ujung kabupaten rejang lebong.

Perjalanan menuju kelokasi hampir memakan waktu kurang lebih dua jam dari kota Curup. Sebagai Da'i yang mempunyai tanggung jawab terhadap dakwah Islam Reli Kusmanto merasa terpanggil untuk menyampaikan syiar Islam didaerah tersebut terlebih lagi kepada anak - anak SMA yang sudah beranjak remaja yang masih butuh banyak suntikan pengetahuan agama sebagai benteng dalam pergaulan sehari-hari.

Diharapkan kedepannya para Penyuluh Agama Islam dibawah naungan Kementerian Agama mampu memperluas jangkauan dakwah Islam sampai kepelosok - pelosok daerah secara merata sehingga syiar Islam dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat.( Reli )


TERKAIT

Berita LAINNYA