Kepala KUA Talo Hadiri Safari Ramadhan Bupati Seluma 1445 H

Seluma (Humas) – Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Talo H. Mahbain, S.IP beserta Penyuluh Agama Islam Non PNS menhadiri kegiatan Safari Ramadhan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Seluma dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma. Acara tersebut bertempat di Masjid Masjid Mujahidin Desa Serambi Gunung Kecamatan Talo pada Senin (1/4)

Kegiatan Safari Ramadhan itu dihadiri langsung oleh Bupati Seluma Erwin Octavian, SE, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, H. Hadianto,, SE, MM, M.SI, Kepala Dinas, Ka.KanKemenag Seluma, Camat, Lurah Tokoh Agama dan Masyarakat Desa Serambi Gunung.

Dalam sambutan Bupati Seluma Erwin Octavian menyampaikan kegiatan ini rutin dilaksankaan selama bulan suci ramadhan yang tujuannya adalah untuk meningkatkan tali persaudaraan, serta mendapatkan siraman rohani dari Al-Ustad yang telah di persiapkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma tentang ilmu keagamaan dan makna Nuzul Qur’an.

Sementara itu Kepala KUA Kecamatan Talo merespon positif apa saja yang di sampaikan oleh Bupati Seluma serta akan mensosialisasikan program kerja Pemerintah Daerah dan juga Kementerian Agama dengan harapan bisa tercapai Seluma yang ALAP yang berbudaya dan beragama. (Eka/Bn) 


TERKAIT

Berita LAINNYA