Kepala KUA Sindang Kelingi Pimpin Gotong Royong: Wujudkan Lingkungan Kerja Bersih dan Nyaman

REJANG LEBONG (HUMAS) - Dalam rangka membudayakan kebersihan, keindahan, kenyamanan, dan kerapian lingkungan kerja, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sindang Kelingi, Samijan, S.Ag., M.HI, mengajak seluruh pegawainya untuk bergotong royong merapikan dan membersihkan kantor KUA setempat pada hari Senin (22/07/2024).

Kegiatan tersebut difokuskan di depan Kantor KUA Sindang Kelingi, dengan sasaran utama memperbaiki pagar depan kantor dan membersihkan rumput di sekitar lingkungan KUA. Semangat kerja keras terlihat ketika Kepala KUA, Samijan, turun langsung ke lapangan, mengangkat alat-alat seperti palu, parang, dan gergaji. Aksi beliau menginspirasi pegawai lainnya untuk ikut serta dengan penuh semangat.

Terlihat Kepala KUA beserta para penyuluh agama saling bahu-membahu melaksanakan tugas masing-masing. Suasana kerja yang penuh keceriaan dan canda tawa membuat kegiatan ini semakin meriah. 

Menurut Samijan, keberadaan kantor yang bersih, indah, sejuk, dan nyaman adalah hal yang harus melekat di setiap pelayanan publik, termasuk KUA Kecamatan Sindang Kelingi. "KUA sebagai tempat melayani masyarakat harus penuh dengan kenyamanan, rapi, dan sedap dipandang mata, agar masyarakat yang berurusan di sini merasa terkesan dan betah," ungkapnya.

Setelah kegiatan gotong royong selesai, para pegawai KUA Kecamatan Sindang Kelingi berkumpul di dalam ruangan aula untuk makan bersama. Momen kebersamaan ini menambah semangat kekeluargaan di antara mereka, menjadikan kegiatan gotong royong ini bukan hanya sebagai bentuk tanggung jawab terhadap lingkungan, tetapi juga sebagai sarana mempererat hubungan antarpegawai.


TERKAIT

Berita LAINNYA