Kepala KUA Kecamatan Talo Himbau Penyuluh Agama Aktif Mengirim Berita Keagamaan

Seluma (Humas) – Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Talo H. Mahbain, S.IP menghimbau kepada semua JFU, Penyuluh PNS dan Penyuluh Non PNS untuk Aktif dan termotivasi dalam semua kegiatan salah satunya mengirimkan kegiatan Berita ke Website Kanwil Kemenag Provinsi Bengkkulu melalui Humas Kemenag Kabupaten Seluma. (1/4)

Di katakan oleh Kepala KUA Usai menerima surat resmi dari Kantor Kementerian Agama tentang publikasi pengiriman berita Website tahun 2024 dengan telah mendapatkan perintah langsung dari Kepala Kemenag Kabupaten Seluma, Maka Kepala KUA menekankan kepada semua JFU, Penyuluh PNS dan Non PNS untuk setiap kegiatan apa saja yang terkait dengan Tugas pokok dan Fungsi untuk dikirimkan pemberitaannya ke Humas Kemenag Seluma.

“ Jikalau ada kegiatan Bapak/Ibu yang bersifat keagamaan diwilayah binaan masing-masing segerah di kirimkan beritanya” Tegas Mahbain.

Saya mengharapkan mulai dari sekarang kita KUA Kecamatan Talo harus Aktif dalam mengirim pemberitaan kegiatan, baik yang terjadi di lapangan maupun di Kantor, dengan demikian semua kegiatan yang bapak ibu laksanakan akan di lihat dan ditayangkan langsung di Website Kementerian Agama. Tutupnya.(Naf/MB)


TERKAIT

Berita LAINNYA