Kepala KUA Kecamatan Sukaraja Menghadiri Rakor Bulanan Di Aula Kemenag Kabupaten Seluma

Seluma (Humas) -  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma  H. Heriansyah, M.Pd, didampingi oleh Kasubag dan  Kasi –kasi di lingkungan Kemenag Kabupaten seluma  memimpin rapat koordinasi  bulan di Aula Kemenag Seluma. Rapat tersebut merupakan agenda rutin bulanan Kemenag dengan Kepala Sekolah dan  Kepala KUA se-Kabupaten Seluma.

Pada Hari ini Senin,05/08 Kepala KUA Kecamatan Sukaraja H.Hamdan Fauzi Menghadiri acara rakor bulanan di aula Kemenag Seluma dan mendengar arahan-arahan yang di sampaikan oleh Kepala Kemenag Kabupaten Seluma.

Dalam arahannya, H.Heriansyah menyampaikan tentang peran KUA secara umum, tugas-tugas kepenghuluan serta mengenai mekanisme pelayanan terhadap masyarakat. Beliau berharap agar setiap kepala KUA dapat memaksimalkan kinerjanya dan terus meningkatkan kualitas diri baik di bidang teknologi maupun di bidang keagamaan. Kepala Kemenag juga mengingatkan bahwa setiap KUA harus mengambil peran di tengah-tengah masyarakat, baik membina masyarakat di bidang keagamaan maupun sebagai garda terdepan dalam menjaga kerukunan umat beragama. Dan menyatukan visi dan misi dalam mencapai satu tujuan dan menjadi sarana penampungan dan penghubung aspirasi,tambahnya .

Dan juga Beliau menyampaikan agar Pelayanan Jamaah haji tahun depan bisa ditingkatkan lagi ,jangan terlena dengan kesuksesan  pelaksanaan haji tahiun ini ,keberhasilan ini bisa memaju lagi untuk  bisa sukses lagi dimasa yang akan datang,ujarnya.(Naf/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA