Kepala KUA Kecamatan Semidang Alas Maras Hadiri Acara Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H

Seluma (Humas) - Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Semidang Alas Maras, Salihin, M. Ag menghadiri acara Peringatan Tahun Baru Islam ( 1Muharram 1446 H ) yang dilaksanakan di Masjid Al-Huda Tedunan pada hari Selasa (09/07).  Dalam acara ini yang dihadiri oleh Kepala desa setempat, Kapolsek, Kepala KUA beserta staf jajarannya, beserta warga yang ikut serta dalam acara ini. 

Dalam kesempatan tersebut Kepala KUA Kecamatan Semidang Alas Maras juga diberi kesempatan memberi sambutan. Dalam sambutannya Salihin, M. Ag menyampaikan, bahwa masjid Al-Huda ini termasuk salah satu masjid yang aktif melaksanakan sholat 5 waktu berjama'ah, kemudian aktif memperingati hari-hari besar Islam, dan oleh penilaian itulah masjid Al-Huda juga ditunjuk menjadi salah satu masjid percontohan di Kecamatan Semidang Alas Maras. 

Kemudian dalam acara ini sendiri diisi dengan Tausiyah oleh Ustadz Jalil dengan tema Memperingati Tahun Baru Islam 1446 H, beliau menyampaikan kepada seluruh jamaah yang hadir dalam peringatan tahun baru islam ini semoga bisa menjadi salah satu sarana untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT dan seluruh warga yang ada di Kecamatan Semidang Alas Maras semakin bersinar serta berhidayah, serta mampu memperkuat ikatan kekeluargaan, dan memperbaiki iman serta islam kita menjadi lebih kuat dan baik. 

Dalam akhir acara Kepala KUA Kecamatan Semidang Alas Maras juga memberi Apresiasi kepada BKM desa Tedunan yang sangat luar biasa atas aktifitas nya dalam mengaktifkan dan menghidupkan kegiatan di Masjid desa Tedunan.(Eka/Des)


TERKAIT

Berita LAINNYA