Kepala KUA Kecamatan Seluma Barat Menghadiri Acara Tabligh Akbar Bersama Dai Kondang Indonesia

Seluma (Humas) -  Kepala KUA Kecamatan Seluma Barat besarta Penyuluh Agama Islam Kecamatan Seluma Barat mengahadiri acara Tablig Akbar/ Safari dakwah dengan tema mewujudkan ukhuwah islamiah dan kepedulian sesama sebagai bentuk perilaku akhlakul Karimah be kegiatan ini di selenggarakan di Masjid Nurul Islam Desa Pagar Agung ( 06/07/2024).

Hadir dalam acara tersebut Ketua PKK Kabupaten Seluma, Camat Seluma Barat, Ketua BKMT seluma Barat ,kepala KUA Seluma Barat, Penyuluh Agama Seluma Barat, Kepala desa Sekecamatan Seluma Barat, Tokoh Agama, Tokoh Adat desa Pagar Agung, dll. Kegiatan ini merupakan kegiatan dari Komunitas Riau Indonesia Mengaji, yang dalam kesempatan ini ada beberpa titik lokasi yang terpilih menjadi titik lokasi Tabliqh Akbar yang diisi langsung oleh Ustad Nasional dari Jakarta Ustad Zaki Mirza. Termasuk salah satu titik lokasi terpilih masjid diwilayah kecamatan Seluma Barat yg menjai masjid binaan Penyuluh Agama Islam Kecamatan Seluma Barat.

Iis Sumirat Selaku Kepala KUA Kecamatan menyampaikan, kegiatan ini sangat bagus sekali untuk memupuk rasa kecintaan terhadap sedekah kepada sesama umat manusia, Alhamdulillah dalam kesepatan ini banyak sekali jamaah yg ikut berderma, mewakafkan sebagian hartanya untuk pengadaan 1 juta wakaf alqur'an, ujarnya saat ditemui diruanganya kemarin.(Naf/Es)


TERKAIT

Berita LAINNYA