Kemenag Seluma Terima Bantuan CSR dari BSI Cabang Tais

Seluma (Humas) - Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Tais sudah menjalin bekerjasama yang baik dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma. Sebagai bentuk sumbangsih BSI Ke Kemenag Seluma, BSI Kemenag Seluma memberikan bantuan berupa Kulkas kepada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma pada Kamis (28/12). 
Bantuan ini diterima secara langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma,  H. Heriansyah, S.Ag, M.H dan Ka. Subbag TU Kemenag Seluma di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma. Heriansyah mengucapkan terimakasih kepada Bank BSI Cabang Tais atas bantuan yang telah diberikan. Tentu bantuan ini mencerminkan sudah sejauh mana silaturahmi dan kerjasama antar 2 lending sektor ini terjaga. Heri berharap kedepannya kerjasama dan silaturahmi akan terus terjalin dengan baik
Selaku perwakilan dari Bank BSI Cabang Tais Muhammad Hasyim menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan salah satu program CSR (Corporate Social Responsibility) Bank BSI yang sudah dianggarkan dan disalurkan salah satunya di Kemenag Seluma. Ini adalah bentuk kepedulian dan integritas kami kepada Kantor Kemenag Seluma. Dengan harapan yang sama, agar Kemenag selalu mempercayakan urusan perbankannya melalui BSI Seluma. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA