Kemenag Seluma Raih Admin SIMDIKLAT Tergiat Balai Diklat Keagamaan Palembang

Seluma ( Humas)-  Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh salah satu pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma yang menorehkan prestasi se-Sumbagsel. Fahrorozi, SE Staf Analis Jabatan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma mendapatkan predikat Admin Simdiklat Tergiat Untuk Provinsi Bengkulu pada malam pembukaan acara Rapat Koordinasi wilayah Kerja Badan Diklat Keagamaan Palembang Tahun 2023 pada Minggu  (17/12).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh admin SIMDIKLAT dan Kasubbag TU se-Sumbagsel di bawah naungan Badan Diklat Keagamaan Palembang. Kegiatan ini dipusatkan di Beston Hotel Palembang yang dilaksanakan pada 17-19 Desember 2023. Piagam ditandatangani langsung oleh Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang, Dr. H. Saefudin., S.Ag.M.Si. Saefudin berharap agar pada tahun berikutnya tetap berusaha mempertahankan keberhasilan dan meningkatkan usahanya dalam memberikan data SIMDIKLAT menuju tercapainya tujuan sesuai dengan  PMA 43 Tahun 2016 tentang Sistem Informasi dan Manajemen pendidikan dan Pelatihan Pegawai pada Kementerian Agama.

Ditempat Berbeda, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, H.Heriansyah, S.Ag., M.H mengucapkan terimakasih atas pencapaian yang telah diraih oleh Fahrorozi, SE. Terimakasih telah membawa nama baik Kemenag Seluma hingga mendapatkan penghargaan yang menjadi bukti bahwa Kemenag Seluma memiliki eksistensi dan nyata. (EKA)


TERKAIT

Berita LAINNYA