Kemenag Rejang Lebong Apresiasi Dedikasi MIS GUPPI 12 Lubuk Kembang dalam Program BKBA

Dewan Guru MIS GUPPI 12 Bersama dengan Ibu Rodianingsih,SE

Rejang Lebong (Humas) ---- Analis Kualifikasi Karir Pendidik dan Tenaga Kependidikan  Kementerian Agama Rejang Lebong, Rodianingsih,SE telah melaksanakan visitasi monitoring terkait Bantuan Kinerja dan Bantuan Afirmasi (BKBA) di Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) GUPPI 12 Lubuk Kembang(16/11/23).

Kunjungan ini mendapat sambutan hangat dari Ibu Ira Aruna Irani, Kepala MIS GUPPI 12 Lubuk Kembang. Dalam kunjungan tersebut, Tim Kemenag Rejang Lebong secara cermat mengevaluasi pelaksanaan program BKBA serta memberikan arahan dan bimbingan yang diperlukan untuk peningkatan kinerja madrasah.

Ibu Rodianingsih menyatakan, "Kami sangat mengapresiasi dedikasi dan kerja keras Ibu Ira Aruna Irani beserta seluruh jajaran di MIS GUPPI 12 Lubuk Kembang. Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan efektivitas program bantuan yang diberikan serta memberikan dukungan untuk pengembangan lebih lanjut."

Tim Kemenag Rejang Lebong juga mengapresiasi transparansi dan akuntabilitas yang ditunjukkan oleh MIS GUPPI 12 Lubuk Kembang dalam pelaksanaan program BKBA. Langkah-langkah konstruktif akan terus diambil untuk meningkatkan mutu pendidikan di wilayah ini.


TERKAIT

Berita LAINNYA