Kemarau Panjang KUA Kecamatan Seluma Barat Siapkan Tampungan Air

Seluma ( Humas) - Air adalah suatu kebutuhan yang  sangat penting dalam suatu kehidupan pada setiap mahluk yang ada dimuka bumi ini, baik pada waktu musim hujan maupun pada waktu musim kemarau namun air sangat tetap dibutuhkan, baik untuk  memenuhi kebutuhan untuk makan minum, mandi, dan untuk bersuci.

Dalam menghadapi kemarau yang panjang pada saat ini otomatis air sudah banyak pada berkurang, dimana - mana masyarakat sudah banyak pada mengeluh dalam menghadapi dengan telah banyak mengalami kekurangan air. 

Kantor Urusan Agama kecamatan Seluma Barat telah mempersiapkan  tampungan air dalam menghadapi kemarau yang panjang ini, dengan adanya tampungan air ini semoga semua aktipitas yang ada di kua Seluma Barat tidak terhambat terutama dalam rangka dalam melaksanakan kewajibanya sebagai hambah allah yaitu melaksanakan sholat tepat pada waktu. 

Iis Sumirat sebagai kepala kantor Urusan agama  Seluma Barat, telah mengatasi untuk mengatasi  kemarau panjang dengan mengadakan tampungan air,supaya air  bisa didapatkan  pada setiap hari. 

Iis Sumirat berharap semoga dengan adanya tampungan air ini stok air di kantor KUA Seluma Barat sudah tersediah, lebih lanjut beliau mengatakan dengan hal ini semoga semua kegiatan yang berhubungan dengan aktipitas dikantor dapat berjalan dengan baik.(Naf/Mh)


TERKAIT

Berita LAINNYA