Kegiatan Keagamaan! MAN Seluma Gelar Yasinan Sebelum Memulai KBM Di Hari Jumat

Seluma (Humas)- Diiringi dengan rintikan hujan tak membuat semangat siswa – siswi MAN Seluma pudar. Yasinan sebagai salah satu kegiatan keagamaan yang ada di MAN Seluma. Kegiatan dilaksanakan sebelum memulai kegiatan belajar mengajar (kbm) di hari Jumat. Selain Yasinan, ada juga muhadhoroh di MAN Seluma pada Jumat (19/01).

Kepala MAN Seluma, Ichwan Saputra, M.Pd., menjelaskan bahwa tujuan kegiatan yasinan bersama ini ialah untuk memperdalam lagi bagi siswa dalam membaca Al-Quran dan untuk membentengi anak-anak dari perbuatan kenakalan remaja yang menimbulkan dosa dan setiap kegiatan membaca surat yasin di bimbing oleh pembina kegiatan keagamaan, salah satunya yaitu Dian Willian, S.Pd.I, Gr.

“Kita berharap dengan kegiatan yasinan dan membaca do'a-do'a sehari-hari agar nantinya dapat meningkatkan kecerdasan siswa dalam menerima pelajaran, semoga dengan adanya kegiatan ini siswa siswi MAN Seluma bertambah kecerdasannya dan juga tambah rasa peduli terhadap sesama serta dengan adanya kegiatan infaq yang dijalani secara rutin di madrasah setiap pagi jum'at ", tutur Ichwan.

Kegiatan Yasinan digelar di Aula MAN Seluma, diikuti oleh seluruh siswa – siswi MAN Seluma serta dewan guru MAN Seluma. kegiatan berjalan dengan khidmat serta sama – sama mengharapkan ridho Allah SWT. (Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA