Kantor Urusan Agama(KUA) Kecamatan Air Periukan Laksanakan Apel Pagi

Seluma (Humas) – Kantor Urusan Agama Kecamatan Air Periukan kembali dilaksanakan apel Pagi, Bertempat di halaman Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Air Periukan dengan dihadiri oleh para staf, penghulu dan penyuluh Agama Islam dan Mahasiswa PPL UIN FAS Bengkulu, 

Bertindak sebagai pembina apel yaitu Kepala KUA Kecamatan Air Periukan Harun, S. Ag, MH serta selaku pemimpin apel yaitu Penghulu Umar Hidayatullah, S. Sos. I.

Diawali dengan amanatnya Kepala KUA Air Periukan beliau  mengajak seluruh pegawai agar memulai pekerjaan dengan perasaan dan tidak terbebani, selain itu Harun juga menjelaskan tiga manfaat penting ketika mengikuti Apel, yaitu manfaat infomasi, manfaat evaluasi serta manfaat silaturahmi. Harun juga mengingatkan terkait tanggung jawab sebagai ASN agar lebih meningkatkan kedisiplinan, bekerja dengan efektif dan efisien serta bertanggung jawab.

Lanjut harun agar sebagai ASN yang bertanggung jawab jangan menelan mentah-mentah informasi yang berkeliaran di luar yang akan menghasilkan energi yang negatif, dalam kesempatan ini ia juga mensuport kegitan dan keberhasilan para kontrobutor berita yang tela berhasil meraih penghargaan di peringkat pertama satu semester ini, tutup nya. Apel pagi pun berlangsung dengan tertip dan khitmat. (Naf/Lili)


TERKAIT

Berita LAINNYA