Kantor Urusan Agama Kecamatan Air Periukan Terima Kedatanagan Tim BMN Kantor Kemenag Kabupaten Seluma

Seluma (Humas) - Tim  Barang Milik Negara (BMN) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Ariantora beserta Tim Mengadakan Kunjungan di Kantor Urusan Agama Kecamtan Air Periukan. Kegiatan ini berlangsung di dua lokasi, yaitu  KUA Sukaraja dan KUA Air Periukan dengan tujuan memastikan kondisi serta keberadaan aset negara, Selasa (9/7).

Tepat Hari ini Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Air Periukan Kedatangan Tim yang dipimpin oleh  Ariantora Kemenag Kab. Seluma tersebut disambut baik oleh Kepala KUA Kecamatan Air Periukan Harun, S.Ag, MH. Kedatangan Tim Inventarisasi BMN tersebut untuk melakukan pendataan, pencatatan dan pelaporan hasil pendataan BMN yang ada di Kecamatan Air Periukan,” Jelas Ari.Ariantora juga menjelaskan pentingnya kegiatan verifikasi ini. Verifikasi ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua aset negara yang ada di lingkungan Satuan Kerja  tercatat dengan akurat dan berada dalam kondisi yang layak. Dengan demikian, kita bisa memperbaharui data inventaris dan memastikan pengelolaan aset dilakukan dengan baik, Dan Kunjungan Tim Inventarisasi Kantor Kemenag Kab. Seluma ini juga bertujuan agar dapat mengetahui keadaan barang seperti sarana kerja meja, kursi kerja dan sebagainya dalam kondisi baik, rusak atau rusak berat.

Harun, S.Ag, MH. selaku Kepala KUA Kecamatan Air periukan juga menyampaikan dengan adanya Inventarisasi dari Tim Kemenag Kab. Seluma semua yang menyangkut dengan aset pada KUA Kec. Air Periukan dapat dilaporkan secara periodik kepada Tim agar aset-aset yang ada tetap terjaga dengan sebaik-baiknya untuk kemaslahatan semua pegawai kantor. (Eka/Lili)


TERKAIT

Berita LAINNYA