Kamabigus Lepas Tim UBK-HTS Ikuti Lomba Pramuka di MTsN 1 Kepahiang

Seluma (Humas)- Dalam rangka Keberangkatan UBK-HTS MTsN 2 Seluma  untuk mengikuti Lomba Pramuka HUT Gudep MTs N 1 Kepahiang kamis 11 Januari 2024. Tim dari UBK-HTS MTsN 2 Seluma mengirim 10 anggota tim putra dan 10 anggota tim putri serta 2 pembina putra dan 2 pembina putri.

Kegiatan lomba ini akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 12 sampai 14 Januari 2024. Pada kesempatan ini tim UBK-HTS MTsN 2 mengikuti lomba 3 cabang per-pangkalan dan 5 cabang per-regu.

Untuk mencapai prestasi yang maksimal pada lomba Pramuka HUT Gudep MTs N 1 Kepahiang, mangatakan sudah melakukan berbagai persiapan yang matang. Persiapannya antara lain dengan melakukan pembekalan tentang pentas seni, kreasi yel-yel, pionering kreasi, kolone tongkat, cooking chef, TTS, SMS, dan pinru terbaik.

Kepala Madrasah Edy Susmita, M.Pd dan Waka Kesiswaan Firdaus, S.Ag pada kesempatan itu memberikan motivasi kepada peserta dan berharap tim UBK-HTS bisa mendapat hasil terbaik. Berlombalah dengan penuh semangat, sportifitas, kejujuran agar mendapatkan hasil yang maksimal dan UBK-HTS MTsN 2 Seluma semakin berprestasi di kancah yang lebih tinggi.

“Semoga UBK-HTS MTsN 2 Seluma bisa memenangkan piala bergilir kemenag,” katanya. (Eka/uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA