Kakanwil Kemenag Bengkulu Tinjau Langsung Progres Pembangunan Gedung ISBN KUA Kecamatan Curup

REJANG LEBONG (HUMAS) ---- Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu melakukan kunjungan resmi ke Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Curup, Kabupaten Rejang Lebong pada Senin, 19 Agustus 2024. Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau perkembangan pembangunan Gedung ISBN (Integrated Service Building for Neighborhood) KUA Kecamatan Curup yang baru.

Rombongan dari Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil, turut didampingi oleh Kepala Kemenag Kabupaten Rejang Lebong beserta jajarannya, serta Kepala KUA Kecamatan Curup. Mereka bersama-sama mengunjungi lokasi di Jalan Sukowati, tempat pembangunan gedung baru tersebut sedang berlangsung.

Dalam kunjungan tersebut, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu menyampaikan harapannya agar gedung baru ini dapat menjadi pusat pelayanan yang maksimal bagi masyarakat. Beliau menekankan pentingnya menjaga semangat kerja yang baru seiring dengan selesainya pembangunan gedung tersebut.

"Kami berharap Gedung KUA Kecamatan Curup yang baru ini nantinya dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan maksimal kepada masyarakat. Dengan gedung yang baru, semangat kerja yang baru juga harus tumbuh, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat dari pelayanan yang diberikan," ujar Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

Sementara itu H.Lukman selaku kepala kantor Kemenag Rejang Lebong menambahkan “proses pembangunan gedung ini terus kita pantau, agar sesuai dengan apa yg diharapkan. Dan semoga nantinya bangunan baru ini akan lebih meningkatkan pelayanan KUA Curup ini kepada masyarakat Kecamatan Curup khususnya”

Pembangunan gedung ISBN KUA Kecamatan Curup ini diharapkan selesai dalam waktu dekat, sehingga dapat segera digunakan untuk meningkatkan kualitas pelayanan keagamaan di wilayah Kecamatan Curup dan sekitarnya.(nurrani)
 


TERKAIT

Berita LAINNYA