Kakankemenag Tegaskan Pentingnya Kehadiran dalam Apel Pagi

Kakankemenag menekankan bahwa kehadiran adalah bentuk kepatuhan terhadap aturan sekaligus wujud komitmen dan tanggung jawab, baik itu bagi ASN maupun Non ASN.

Kepahiang (HUMAS) – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) menegaskan pentingnya kehadiran dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kab. Kepahiang, khususnya dalam kegiatan rutin apel pagi yang diadakan di halaman kantor Kemenag pagi ini, Kamis (04/07). Kakankemenag menekankan bahwa kehadiran adalah bentuk kepatuhan terhadap aturan sekaligus wujud komitmen dan tanggung jawab, baik itu bagi ASN maupun Non ASN.

"Kehadiran yang disiplin tidak hanya menunjukkan kepatuhan kita terhadap peraturan, tetapi juga mencerminkan komitmen dan integritas kita dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat," ujar Kakankemenag dalam pembinaannya

Kakankemenag juga mengingatkan bahwa disiplin dalam kehadiran akan berdampak positif pada kinerja individu dan instansi secara keseluruhan. "Dengan kehadiran yang tepat waktu dan disiplin, kita dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, serta menciptakan lingkungan kerja yang lebih produktif," tambahnya.

Selanjutnya, Kasubbag TU Abdullah, S.Ag, memberikan konfirmasi terkait apa yang telah disampaikan kakankemenag Kepahiang, untuk meningkatkan kedisiplinan bagi seluruh pegawai akan diberlakukan kembali 2 presensi  yaitu melalui pusaka dan finger print, selanjutnya kedisiplinan setiap pegawai akan dievaluasi secara berkala. (Bella)


TERKAIT

Berita LAINNYA