Kakan Kemenag Kabupaten Seluma Hadiri Pembukaan Turnamen Tenis Meja Antar Umat

Seluma (Humas) -  Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Seluma. H. Heriansyah, S, Ag,. M.H  turut menghadiri acara pembukaan Turnamen Tenis Meja Antar Umat yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu dan Pokjaluh Lintas Agama serta Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI). Acara ini berlangsung di Bengkulu Indah Mall (BIM) Bengkulu. (14/8).

Turnamen tersebut dihadiri oleh Pejabat Eslon III Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama, Pembimas, Ketua Tim dan Kan.Kemenag Kabupaten Kota se-Proviinsi Bengkulu, kegiatan ini diikuti oleh peserta dari berbagai kalangan agama yang ada di Provinsi Bengkulu. Menarik partisipasi dari berbagai komunitas umat beragama sekitar wilayah Provinsi Bengkulu, termasuk dari Kabupaten Seluma. Acara dibuka secara resmi oleh Kemenag Provinsi Bengkulu, Dr.H.Muhammad Abdu,S.Pd.I,MM yang turut menyampaikan dukungan dan apresiasinya terhadap kegiatan yang mempererat tali persaudaraan antarumat beragama.

Kehadiran Kepala Kemenag Kabupaten Seluma H. Heriansyah, S, Ag,. M.H dalam kegiatan ini menunjukkan komitmennya dalam mendukung kegiatan positif yang mempromosikan harmoni dan kerukunan antarumat beragama. “Acara turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi olahraga, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan dalam semangat persaudaraan,” Ujarnya.

Kepala Kantor menyampaikan apresiasi atas inisiatif Kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu dan Pokjaluh Lintas Agama serta Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) dalam menyelenggarakan acara yang memperkuat hubungan antarumat beragama.

“Acara pembukaan turnamen ini diharapkan dapat menjadi momentum positif bagi terjalinnya kerjasama lintas agama dalam membangun kedamaian dan kerukunan di Kabupaten Sumba Timur,” jelas Heriansyah (Naf).


TERKAIT

Berita LAINNYA