Kakan Kemenag Kabupaten Seluma Hadiri Acara Lomba Cipta Menu B2SA Tingkat Provinsi Bengkulu

Seluma (Humas) - Bertempat di Halaman gedung daerah Serasan Seijoan Kabupaten Seluma Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma , H. Heriansyah, S. Ag,.M.H dan Kasi Bimas Islam  Nanang Hermanto, S.H,.M.H Sebagai petugas pembaca doa, menghadiri acara Lomba Cipta Menu B2SA (Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman) tingkat Provinsi Bengkulu  tahun 2024 (30/7).

Kegiatan ini dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Bengkulu, Forkopimda, Perwakilan Badan Ketahanan Pangan Nasional, Waka 1 TP PKK Provinsi Bengkulu, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, Bupati dan Walikota se-Provinsi Bengkulu atau yang mewakili, Ketua TP PKK se-Provinsi Bengkulu dan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Kakankemenag Kabupaten Seluma  menyambut baik kegiatan ini, dan berharap agar kegiatan ini efektif dan membuat peran istri dalam melakukan pemberian makanan yang gizinya berimbang, sehat, dan aman menjadi semakin penting. Ia mengatakan sudah saatnya sarapan pagi diganti selain menu nasi, selanjutnya secara pelan-pelan makan malam dapat diganti dari nasi ke singkong atau bahan dari sagu atau jagung.

Agar acara semakin khidmat acara ditutup dengan doa yang di bacakan Kasi Bimas Islam Nanang Hermanto, S.H,.M.H. Upaya untuk mengubah pola pikir masyarakat ke arah pola konsumsi pangan B2SA dengan melibatkan semua pemangku kepentingan agar tercipta masyarakat yang berkualitas sehat aktif cerdas dan produktif (Naf).


TERKAIT

Berita LAINNYA