Ka. Kankemenag Kabupaten Seluma Pimpin Rapat Koordinasi, Pejabat Di lingkungan Kantor, Kepala KUA dan Kepala Madrasah

Seluma (Humas) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kabupaten Seluma  menggelar rapat Koordinasi Pejabat di lingkungfan Kantor, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan dan Kepala RA, MI, MTs, dan MA se Kabupaten Seluma DI Aula  Kankemenag Kabupaten Seluma, (5/8).

Rapat Koordinasi ini dipimpin dan dibuka langsung oleh Ka. Kankemenag Kabupaten Seluma. H. Heriansyah S, Ag. M.H . Didampingi Kasubbag TU , Kasi Bimas Islam, Kasi Penmad, Kasi PHU, Kasi PAPKIS, Penyelenggara Zawaf dan dihadiri oleh seluruh Kepala KUA dan Kepala Madrasah di Lingkungan kemenag Kabupaten Seluma.

Dalam arahan dan bimbingannya, Heriansyah menyampaikan kepada seluruh peserta rapat untuk meningkatkan koordinasi dan kerjasama yang baik agar terciptanya program kinerja yang tertata rapi dan transparan.

“Kepala Kantor Kemenag berterimakasih untuk semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan haji Tahun 2024 yang telah sukses dan lancar dilaksanakan, juga berharap pelayanan haji untuk tTahun- tahun selanjutnya akan lebih baik lagi. Selanjutnya kepada Bapak/Ibu sekalian untuk meningkatkan koordinasi dan saling bekerjasama sehingga tercapai tujuan kita untuk menciptakan suatu program kerja yang transparan dan selalu optimaL,”ujarnya .

“Mari kita bersama-sama selalu bertanggungjawab pada kinerja, melayani masyarakat sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing dan mari kita membenahi kekurangan serta berjuang untuk selalu maju terdepan .”imbuhnya (Naf).


TERKAIT

Berita LAINNYA