Ka.Kan Kemenag Seluma Ikuti Zoom Biro Perencanaan Sekjen Kemenag RI

Seluma (Humas)- Dalam rangka implementasi Keputusan Menteri Agama Nomor 94 Tahun 2021 tentang pedoman Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja, dan Tata Cara Reviu atas Laporan Kenerja pada Kementerian Agama, oleh karena itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma mengkuti kegiatan tersebut secara virtual melalui aplikasi Zoom pada Senin (18/12).

Pada kesempatan ini, H. Heriansyah., S.Ag, selaku Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Seluma  mengikuti kegiatan ini dengan seksama di ruangan Kepala Kantor Kemenag Seluma. Pada kegiatan ini, disampaikan nominal pagu anggaran yang akan diterima oleh masing-masing provinsi yang ada di Indonesia. Kemudian diakhiri dengan penandatangan komitmen untuk menyelesaikan apa yang menjadi target pada 2024 yang akan mendatang.

“Kita pantau saja kegiatan ini, saya berharap Kemenag Seluma nantinya akan mendapatkan pagu anggaran yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Sehingga apa yang menjadi PR di tahun 2023 akan terealisasi dengan baik di tahun 2024.” Ujar Heriansyah. (EKA)


TERKAIT

Berita LAINNYA