Ka.Kan Kemenag Ikuti Safari Ramadhan Ke Seluma Selatan

Seluma (Humas) - Kegiatan safari ramadhan merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang sayang untuk dilewatkan. Kegiatan ini merupakan jembatan untuk saling berbagi dan meningkatkan ibadah. Pada kesempatan ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma menghadiri Kegiatan Safari Ramadhan di Desa Sukarami Kecamatan Seluma Selatan tepatnya di Masjid Al Middin pada Selasa (19/3). Dihadiri secara langsung oleh Bupati Seluma, Asisten dan Staf Ahli, BAZNAS Kabupaten Seluma, pejabat eselon 2 dan 3 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Camat Seluma Selatan, Kepala Desa Sukarami beserta perangkat, Ketua BPD Desa Sukarami beserta anggota, pengurus masjid Al-Middin, serta masyarakat Desa Sukarami.

Pada kesempatan ini Bupati Seluma, Erwin Octavian menyampaikan safari Ramadhan dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Seluma dengan masyarakat. Selain itu, aka nada penyerahan bantuan kepada Masjid-masjid yang dikunjungi. Semoga akan bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya.

H. Heriansyah, S.Ag, M.H selaku Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Seluma menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan positif yang harus dilanjutkan, tidak hanya di bulan ramadhan saja. Namun di bulan-bulan biasa. Semoga hal-hal positif akan selalu menjadi kebiasaan walaupun tidak lagi dibulan ramadhan. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA