Jumat Berkah Bersama Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Ulu Talo

Seluma (Humas) - Jumat berkah bersama Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Ulu Talo Ustadz Muhsinin bertempat di Masjid Baitul Haq Desa Hargo Binangun Kecamatan Ulu Talo Jumat (19/7).

Kegiatan ini merupakan bentuk layanan yang diberikan oleh Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Ulu Talo dengan sasaran Ibu-ibu yang bersemangat belajar Alquran yang rutin dilaksanakan hari Jumat. Tujuan Jumat berkah dengan harapan selama belajar membaca Iqro dan Alquran setiap hari Jumat kami dan jamaah selalu dalam keberkahan, demikian penjelasan Muhsinin selaku Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Ulu Talo.

Pemberantasan buta huruf Al-Qur'an merupakan salah satu program Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Ulu Talo.

Plt Kepala KUA Kecamatan Ulu Talo H.Mahbain,S.Ip mengapresiasikan kegiatan yang diampuni Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Ulu Talo ini. Mempelajari Al-Qur'an bagi setiap Muslim adalah sebuah kewajiban sekaligus kebutuhan, ketika seorang Muslim dekat dengan Al-Qur'an niscaya akan diberikan ketentraman dan keberkahan dalam hidupnya. Terlebih kegiatan mulia ini dilaksanakan di hari Jumat yang penuh berkah pula.Tidak berlebihan kiranya kegiatan ini diberi nama Jumat berkah ucap Mahbain. (Eka/Desi)


TERKAIT

Berita LAINNYA