Jelang Pembagian Raport, Kamad MTsN 1 Seluma Pinta Seluruh Wali Kelas Rekap Nilai Siswa

Seluma (Humas)- Jelang Pembagian raport semester ganjil tahun pelajaran 2023/2024, seluruh wali kelas di MTsN 1 Seluma mulai merekap  nilai untuk menentukan juara umum, juara pararel tiap kelas dan juara kelas. Sebelumnya seluruh wali kelas dan guru mata pelajaran sudah mengisi nilai raport melalui aplikasi Raport Digital Madrasah. Berdasarkan kalender akademik madrasah, jadwal pembagian raport semester ini akan dilaksanakan pada Jumat, 22 Desember 2023.

Waka Kurikulum MTsN 1 Seluma Henggar Wiecaksono, S.Pd. menjelaskan bahwa seluruh wali kelas telah menyerahkan leger nilai. Selanjutkan berdasarkan hasil rekap nilai akan ditentukan siswa yang berhasil meraih juara umum pada semester ini. “Insya Allah berdasarkan hasil rekap nilai dari wali kelas nanti akan kita buat piagam penghargaan bagi siswa yang juara umum sebagai bentuk apresiasi bagi siswa yang sungguh-sungguh dalam belajar. Madrasah juga secara khusus telah menyiapkan reward bagi siswa siswi yang juara umum dan juara pararel tiap tingkat kelasnya”. Jelas Henggar.

Sementara itu Kepala MTsN 1 Seluma Isrul Aswanto, S.Pd., menekankan kepada seluruh wali kelas untuk teliti dan berhati-hati dalam menginput/memasukkan nilai. Jangan sampai terjadi kesalahan dan merugikan siswa. Isrul juga menambahkan bahwa pihaknya telah memfasilitasi dengan menyiapkan kertas khusus untuk raport dan juga printer yang memadai. “Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar dan tanpa hambatan saat pembagian raport besok. Alhamdulillah sejauh ini sudah ada beberapa kelas yang saya tandatangani raportnya.” Tutup Isrul. (Eka/ HW)


TERKAIT

Berita LAINNYA