Jelang Hari Kemerdekaan RI Ke 79 Penyuluh Agama Islam Kecamatan Sukaraja Ikut Andil Dalam Pertandingan Bola Volly Di Desa Padang Pelawi

Seluma (Humas) - Nuansa semarak peringatan Hari Kemerdekaan RI 79  sudah mulai terasa di tengah masyarakat Desa Padang Pelawi. Merdeka merupakan kemewahan dari Allah YME untuk setiap insan di bumi. Setiap warga negara memiliki kebebasan mengemukakan pendapat dalam upaya membangun dengan tidak bermaksud mencela, sehingga mendukung penciptaan inovasi tak terbatas dalam rangka memajukan bangsa.

Hal itu relevan dengan tema HUT Kemerdekaan RI ke-79 tahun ini, yaitu “Nusantara Baru Indonesia Maju”. Bersamaan menyambut Ibu Kota Baru membutuhkan semangat baru yang besar dengan persatuan dan kesetaraan mencapai segala tujuan.

Begitu pula dengan Penyuluh Agama Islam Kecamatan Sukaraja Prihartini dan Marlin  pada hari ini Selasa 06/08 ,pukul 16:00 Wib  turut berperan  aktif dalam perayaan Kemerdekaan ke 79, dengan mengikuti lomba bola volly antar dusun  Desa Padang Pelawi. Peringatah Hari Kemerdekaan RI ini yang tidak hanya sakral tetapi bermakna. Hal itu ditunjukkan dengan berbagai macam cara dan kegiatan dalam menyambut dan menyemarakan peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI, yang diperingati 17 Agustus 2024 mendatang.

Kegiatan itu diikuti oleh seluruh warga masyarakat Desa Padang Pelawi, yang dibuka langsung oleh Kepala Desa Padang Pelawi Ferma Yuni.  Tujuan  diadakan  perlombaan ini untuk membangun rasa tanggung jawab dan silaturahmi diantara masyarakat desa.(Naf/JA)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA