Jalan Sehat Ceria MAN Seluma Menyehatkan Jiwa Dan Raga Serta Bertabur Doorprize

Seluma (Humas) - Madrasah Aliyah Negeri Seluma menggelar kegiatan jalan sehat ceria pada hari Jumat (19/7). Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Sekolah, Guru, Staf Karyawan, dan Siswa SMAN 1 Grabagan. Kegiatan jalan sehat ceria dimuali pukul 07.00 – 08.00 WIB. 

Kegiatan jalan sehat ini mempunyai banyak sekali manfaat dan tujuan, salah satunya untuk meningkatkan semangat dan kebugaran fisik seluruh warga MAN Seluma. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar warga Madrasah.

Selain itu, pada kegiatan jalan sehat ceria ini Kepala MAN Seluma, Ichwan Saputra, M. Pd, serta dewan guru dan Staf TU MAN Seluma telah mempersiapkan hadiah/doorprize. Untuk itu, sebelum memulai gerak jalan sehat ceria, seluruh peserta gerak jalan sehat ceria mendapatkan kupon undian.

Kepala MAN Seluma, Ichwan Saputra, M.Pd, mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu upaya sekolah untuk meningkatkan kesehatan, dan kebersamaan warga MAN Seluma.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan semangat dan kebugaran fisik seluruh warga sekolah. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar warga sekolah," ujar Ichwan.

Diakhir rute yang ditempuh pada jalan sehat ceria ini, seluruh warga Madrasah mengumpulkan undian Kegiatan jalan sehat ini berjalan lancar dan sukses. Seluruh peserta terlihat antusias mengikuti kegiatan ini. Kegiatan jalan sehat ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh warga MAN Seluma untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersamaan. (Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA