Jajaran KUA Sukaraja Hadiri Pengajian Permata Fastabiqul Khoirot Di Masjid Al- Ihklas Desa Sido Sari Kecamatan Sukaraja

Seluma (Humas) - Majlis Taklim adalah kegiatan yang mulia ini merupakan bagian dari syi’ar Islam sekaligus membina masyarakat khususnya kaum ibu-ibu dalam mendapatkan pemahaman agama yang lebih baik. Majelis Ta’lim (MT) adalah salah satu lembaga pendidikan diniyah non formal yang bertujuan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dan akhlak mulia bagi jamaahnya, serta mewujudkan rahmat bagi alam semesta Pengajian Permata  ini perlu dibangun bersama untuk menambah wawasan keagamaan dan menyambung silaturahim dan  telah banyak memberikan kontribusi dalam membangun akhlak dan ilmu bagi masyarakat.

 KUA Kecamatan Sukaraja yang diwakili Penyuluh Agama Islam Badoar Batu Bara Menghadiri Undangan pengajian permata pada hari ini Jum’at (02/08) di Masjid Al-Ihklas Desa Sidosari . Acara pengajian permata  juga di hadiri oleh Eks .Kepala Kemenag Kabupaten Seluma H.Mulya Hudori dan Kasi BImas Islam Kemenag Kabupaten Seluma Nanang Hermanto,M.H dan juga sebagai Penceramah pada pengajian Permata Fastabiqul Khoirot tersebut.

 Dan di harapkan Melalui pengajian permata ini  yang diadakan  oleh majelis taklim Fastabiqul Khoirot  Di Masjid Al Ihklas Desa Sido Sari dapat memberi siraman rohani dan  mempertebal keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT dan juga menambah wawasan keagamaan dan silaturrahmi diantara semua  jamaah ,tambahnya. (Eka/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA