Hadiri Sedekah Bumi, Kepala KUA Kecamatan Sindang Dataran Ajak Masyarakat Selalu Bersyukur

REJANG LEBONG (HUMAS)   - Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Sindang Dataran,  Yukran Domesti, S.Th.I menghadiri acara sedekah bumi Peringatan Tahun Baru Islam yang dilaksanakan di Desa Warung Pojok pada hari Sabtu  , 27  Juli 2024.

Acara ini  hadiri oleh seluruh unsur Pemerintahan desa Warung pojok, Camat Sindang Dataran, Kepala KUA,  Kapolsek Bengko, Penyuluh Agama Islam, Anak yatim  beserta warga Desa Warung Pojok.

Kepala KUA Kecamatan Sindang Dataran Yukran Domesti, S.Th.I di daulat sebagai Penceramah. Dalam ceramahnya Yukran mengajak seluruh yang hadir untuk selalu menysukuri nikmat yang telah Allah SWT berikan dalam kehidupan.

Kepala Desa Warung Pojok Bapak Suanto dalam sambutanya juga menghimbau seluruh masyarakat Warung  Pojok untuk selalu meningkatkan kebersamaan dan  kekompakan dalam  setiap kegiatan desa.

Dalam kegiatan ini juga dilangsungkan penyerahan Santunan bagi anak yatim sebagai wujud kepedulian dan kegembiraan seluruh masyarakat Warung Pojok, "Alhamdulillah seluruh kegiatan kita hari ini dapat terlaksana dengan Hikmat mudah-mudahan tahun yang akan datang bisa dilaksanakan lebih meriah lagi," ucap Ripansyah, S.Kom.I salah satu panita penyelenggara kegiatan sedekah bumi desa Warung Pojok.

 

 


TERKAIT

Berita LAINNYA