Hadiri Safari Ramadhan, Kemenag Seluma Kembali Didapuk Jadi Penceramah

Seluma (humas)- Rangkaian Safari Ramadhan berlanjut ke Pasar Tais tepatnya di Masjid Baitul Ikhwan pada Selasa (2/4). Pada kesempatan ini Bupati dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma kompak hadir dan bersinergi untuk hadir di Safari Ramadhan ini terlebih kegiatan ini sekaligus memperingati Nuzul Quran.

Acara dibuka secara langsung oleh Bupati Seluma, Erwin Octavian. Dalam pembukaannya Erwin menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Baitul Ikhwan sebesar Rp.2,5 juta dan paket sembako dari Baznas.

Selain itu, suatu kebanggaan Ka.Subbag TU Kemenag Kabupaten Seluma, Aidi Muksin, S.Sos.I,M.Ag., didapuk menjadi penceramah pada acara ini. Pada ceramahnya Aidi menekankan 4 orang yang dirindukan syurga yaitu Orang yang gemar membaca Al-Quran, orang yang menjaga lisan, orang yang memberi makan orang lapar/miskin dan orang yang puasa di bulan Ramadhan.

Dikesempatan yang sama, H. Heriansyah, S.Ag.,M.H selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma mengucapkan selamat kepada Masjid Baitul Ikhwan, semoga bantuan yang diterima dapat dipergunakan semaksimal mungkin. (eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA