Hadiri Pelepasan KSM Nasional, Ka MTsN 1 KoBe : Harus Optimis, dan Jaga Nama Baik Daerah

Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu menghadiri acara pelepasan kontingen Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Nasional.

Kota Bengkulu (Humas) - Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu menghadiri acara pelepasan kontingen Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Nasional Provinsi Bengkulu Tahun 2024 yang diselenggrakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu bertempat di Asrama Haji Provinsi Bengkulu, Sabtu (31/08/24).

Acara pelepasan ini dihadiri oleh sejumlah Pejabat Eselon III dan Ketua Tim di lingkungan Kanwil, para pendamping dari madrasah, serta orang tua peserta,

Kontingen yang dilepas berjumlah 48 orang, terdiri dari 20 peserta KSM dan 28 panitia, pendamping, serta official. Dari 20 peserta tersebut, 11 akan berlaga di kategori individu, sementara 9 lainnya akan bertanding dalam kategori beregu.

Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu, Diniah, M.Pd.Si menyampaikan selamat berjuang untuk para peserta agar tetap semangat pantang menyerah.

''Harus tetap optimis dan Semoga kalian bisa mengharumkan dan jaga nama Bengkulu di tingkat nasional,'' pintanya

Dengan persiapan yang matang dan dukungan penuh dari berbagai pihak, kontingen KSM Provinsi Bengkulu siap bertanding di tingkat nasional, membawa harapan besar untuk mengukir prestasi yang lebih gemilang.

(MTsN1KoBe/Humas)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA