Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PPPK, Kasubbag TU Kemenag Seluma Berharap Seluma dapat PPPK Terbaik

Seluma (Humas)- Ka.Subbag TU Kemenag Seluma mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma menghadiri acara Penyerahan SK pengangkatan dan pengambilan sumpah jabatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Hasil Optimalisasi yang dilaksanakan di Asrama Haji Provinsi Bengkulu pada Jumat (22/12). Acara ini dibuka secara online oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Agama RI Prof. Dr. H. Nizar, M.Ag dan dihadiri secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Dr. H. Muhammad Abdu, S.Pd.I,MM.

Pada penyampaiannya Dr. H. Muhammad Abdu, S.Pd.I,MM. menyampaikan bahwa total 318 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) jajaran Kanwil Kemenag Bengkulu menerima SK Penugasan. Selain itu Abdu berharap PPPK yang telah menjadi keluarga besar Kementerian Agama ini dapat senantiasa menjaga nama baik Kementerian Agama, bekerja dengan optimal dan mulai berfikir tentang apa yang bisa diberikan bagi Kementerian Agama.

Aidi Muksin, S.Sos.I, M.Pd selaku Ka.Subbag TU Kemenag Seluma mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang telah menerima SK. Terutama Aidi berharap bahwa siapapun nanti yang ditempatkan di Kemenag Seluma dapat mengemban tugasnya dengan baik. Mampu menjadi ASN yang dapat menjaga nama baik diri sendiri dan instansi, serta Negara. (EKA)


TERKAIT

Berita LAINNYA