Hadir Pada Pelepasan Siswa/i Kelas IX MTsN 3 Seluma, Ka.Kan Kemenag Seluma Himbau Masyarakat Untuk Jangan Ragu Menyekolahkan Anaknya Di Madrasah

Seluma (Humas)- Sehubungan dengan pelepasan Siswa/i IX MTsN 3 Seluma, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabuaten Seluma menghadiri kegiatan tersebut pada Selasa (21/5). Dengan segala persiapan yang matang kegiatan ini berjalan dengan lancar tanpa kendala suatu apapun.

H. Heriansyah, S.Ag., M.H selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma pada kesempatan ini menghimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu menyekolahkan anak-anaknya di Madrasah terutama MTsN 3 Seluma.

“ Kepada walimurid dan masyarakat, tamu undangan yang hadir, saya harap tidak ragu untuk menyekolahkan anak-anaknya di Madrasah. Dengan selogan Madrasah Mandiri, Berprestasi, dan Mendunia, kami terus berbenuh untuk menciptakan generasi yang berprestasi dengan basic keagamaan yang lebih baik.” Ujar Heri.

Selain itu, Heriansyah mengucapkan selamat kepada seluruh siswa/i MTsN 3 Seluma yang telah menuntaskan pendidikannya pada Jenjang MTs. Lebih Jauh Heriansyah berpesan agar kiranya Siswa/I MTsN 3 Seluma dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Kejar cita-cita setinggi langit, berusaha, dan berdoa. Dengan ikhtiar yang baik maka akan mendapatkan hasil yang baik pula. (Eka)  


TERKAIT

Berita LAINNYA