Pembinaan Pemuda : PAI Kecamatan Curup Timur Sampaikan Tausyiah Agama

Rejang Lebong (HUMAS)---- Penyuluh Agama Islam Kecamatan Curup Timur Oganda Idaman, S.Pd.I melaksanakan pembinaan terhadap para pemuda yang ada sekitar tempat tinggalnya yang beralamat dikelurahan Dusun Curup Kecamatan Curup Utara ( 25/09 )

Oganda Idaman menyampaikan bahwa kegiatan pembinaan tersebut dilaksanakan rutin seminggu sekali ditempat tinggalnya yang mayoritas sekeliling tempat tinggalnya tersebut dihuni oleh mahasiswa yang ngekos .

Dalam acara rutin tersebut Oganda Idaman dipercaya untuk menyampaikan tausyiah Agama berupa nasihat - nasihat hikmah sebagai motivasi bagi para mahasiswa dan pemuda sekitar.

Oganda Idaman menyampaikan penting bagi pemuda untuk memperdalam pengetahuan agama sebagai modal untuk mengarungi kehidupan kedepannya apalagi saat ini godaan pergaulan yang bebas sedang menghampiri para pemuda, "kalau tidak dibentengi dengan pengetahuan Agama yang mumpuni maka tentu anak muda akan muda terjerumus untuk ikut arus pergaulan bebas," ujar Oganda.

Para pemuda yang hadir sangat antusias belajar serta mendengarkan nasihat-nasihat agama dari Penyuluh Agama Islam ini. Diharapkan dengan rutin melaksanakan pembinaan terhadap pemuda - pemuda sekitar lingkungan tersebut yang dipelopori oleh Penyuluh Agama Islam, bisa memberikan sumbangsi pengetahuan Agama sebagai benteng bagi para pemuda dalam pergaulan sehari-hari.( Reli )


TERKAIT

Berita LAINNYA