Guru Tidak Tetap (GTT) MAN Seluma Lakukan Pemutakhiran Data Tenaga Non ASN Kementerian Agama Tahun 2024

Seluma (Humas)-Kementerian Agama Republik Indonesia melalui Kantor Kementerian Agama Kabupaten mengadakan Pemutakhiran Data Tenaga Non ASN di lingkungan Kementerian Agama tahun 2024. Menindaklanjuti surat tersebut, Guru Tidak Tetap (GTT) MAN Seluma melakukan pengisian pemutakhiran data tenaga Non ASN pada Rabu (03/04).

Sebanyak 2 orang guru tidak tetap (GTT) MAN Seluma yang terkonfirmasi sedang melakukan pengisian pemutakhiran data tenaga Non ASN. Adapun nama guru yang  melakukan pengisian pemutakhiran data tenaga Non ASN tahun 2024 yakni M. Rosdiansyah Putra, M. Pd, dan Serijan, S. Ag.

Saat ditemui awak media MAN Seluma, Serijan, S. Ag sedang disibukkan dengan pengisian data, Serijan mengatakan " data yang diperlukan pada pemutakhiran ini meliputi pendidikan terakhir, riwayat pekerjaan, dan masih banyak data yang perlu diisi sehingga memerlukan konsentrasi dan kelengkapan berkas yang harus diupload agar tidak terjadi kesalahan ataupun kekeliruan saat menguploud data". Ujarnya. (Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA