Guru MTsN 1 Kota Bengkulu Lulusan Terbaik Yudisium PPG Batch 1 IAIN Curup

Guru MTsN 1 Kota Bengkulu Lulusan Terbaik Yudisium PPG Batch 1 IAIN Curup

Kota Bengkulu (Humas)- Guru Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu, Septi Yuliza, S.Pd.I. lulusan terbaik Yudisium PPG Batch 1 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup yang diselenggarakan di Gedung IAIN Curup, Rabu (6/12). kegiatan yang merupakan pengukuhan guru profesional dan sumpah Profesi Pendidikan Guru Batch 1 IAIN Curup ini diikuti lebih kurang 288 peserta dari berbagai daerah di Provinsi Bengkulu.

Sebagai lulusan terbaik, Septi siap menjadi pendidik yang profesional dan berdedikasi tinggi untuk memberikan kontribusi positif dalam dunia pendidikan dan meningkatkan kualitas pendidikan di MTsN 1 Kota Bengkulu.

" Dengan selesainya studi ini, bukan berarti perjuangan berakhir. Perjuangan sesungguhnya akan kami hadapi di tempat kami mengajar, kata septi".

"  Lika liku perjalanan dalam menjalani perkuliahan yang berat menjadikan kami lebih kuat, tangguh, dan adaptif yang dapat digunakan sebagai bekal dalam mendidik siswa-siswi,  setiap tantangan dan rintangan merupakan pelajaran berharga, sambung septi".

Penuh haru septi juga menyampaikan rasa penghargaan dan apresiasi serta ucapan Terima kasih sedalam-dalamnya kepada Rektor IAIN CURUP, Dekan, dosen, para admin Online WA grup dan semua guru Pamong yang telah dengan sabar mendampingi seluruh proses dari awal hingga selesai.

" Terimakasih sedalamnya untuk Rektor IAIn Curup, Dekan, dosen, admin Online Wa Grup dan semua guru pamong serta pendamping dosen yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu yang telah mengupayakan proses terbaik bagi kami selama PPG 2023 ini, ucapnya".

" Harapan Kami, semoga bapa ibu semua senantiasa memperoleh rahmat dari Allah SWT atas semua kebaikan ini. Semoga ilmu pengetahuan dari Pendidikan Profesi Guru ini dapat kami amalkan di ladang pengabdian kami dengan baik demi menghasilkan generasi bangsa yang beriman, berilmu dan berakhlak mulia karena bekal ilmu dan keterampilan serta semua pengalaman selama PPG 2023 ini, ucapnya penuh harap".

" Terima kasih kepada semua keluarga besar MTs Negeri 1 Kota Bengkulu,  terutama Kepala MTs Negeri 1 Kota Bengkulu, ibu Diniah M.Pd.Si.  yang telah memberikan izin dan dukungannya kepada saya dari awal hingga akhir pendidikan, serta memfasilitasi saya dalam setiap kegiatan belajar guna menyelesaikan tugas tugas saya selama PPG berlangsung, tutupnya".

Diniah, M.Pd.Si. turut menyampaikan rasa bangga dan ucapan selamat kepada lulusan terbaik PPG Batch 1 Tahun 2023 tersebut.

" Terimakasih untuk dedikasi dan perjuangannya dalam menempuh pendidikan yang tidak mudah untuk dijalani, apalagi disela-sela waktu mengajar di MTsN 1 Kota Bengkulu, ucapnya".

" Selamat atas prestasi lulusan terbaik buk septi, yang insyaallah akan siap menjadi tenaga pendidik profesional dalam mendidik anak-anak didik kita, tutup Diniah". (MTsN1KoBe/Popi) 


TERKAIT

Berita LAINNYA