Guru MAN Seluma Isi Sasaran Kerja Pegawai (SKP) Melalui Aplikasi E-Kinerja

Seluma (Humas)-Pengisian Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) merupakan ekspektasi kinerja yang akan dicapai ASN setiap tahun. Pengisian SKP dilakukan melalui aplikasi eKinerja BKN sesuai dengan rincian tugas, tanggung jawab, serta wewenang yang telah ditetapkan dalam struktur organisasi.

Maka dari itu, ASN MAN Seluma melakukan pengisian SKP (Sasaran Kinerja Pegawai) tahun 2024 nelalui aplikasi e-Kinerja. Pengisian SKP di MAN Seluma telah dimulai dari hari senin 15 Januari 2024 dan masih berlanjut hingga hari ini pada Rabu (17/01).

Ichwan Saputra, M.Pd, selaku Kepala MAN Seluma menuturkan “"Alhamdulillah PNS dan PPPK di MAN Seluma hampir 90% selesai, meskipun saat pengerjaan masih ada kendala kecil, tapi bisa diatasi oleh sesama rekan kerja kita yang lebih paham dalam menyelesaikan kendala yang ada," tuturnya.

Salah seorang Guru MAN Seluma yang sedang asyik mengisi Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) di aplikasi e-kinerja saat ditemui media MAN Seluma, yakni Dian Willian, S.Pd.I. Gr, optimis menyelesaikan pengisian Sasaran Kinerja Pegawai  (SKP) sebelum waktunya, “Semoga ini berjalan lancar sehingga ini semua bisa diselesaikan dengan baik sebelum waktu yang di tentukan“harapnya. (eka/riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA