Gudep UBK-HTS Pangkalan MTs N 2 Seluma Menggelar Lomba Tingkat 1

Seluma (Humas)-Seperti yang sudah direncanakan sebelumnya, hari ini Sabtu, (6/1). Gudep UBK-HTS Pangkalan MTsN 2 Seluma melaksanakan Lomba Tingkat 1 yang diikuti oleh 3 regu putera dan 5 regu puteri kelas 7 dan 8. Sementara kelas 9 menjadi koordinator lomba dibantu oleh beberapa alumni yang sempat hadir.

Pelaksanaan lomba lakukan di lapangan sekolah yang dimulai setelah arahan dari Kak Erwan dan kak Wega yang bertindak sebagai juri. Lomba pertama yaitu Ranking 1 pengetahuan kepramukaan. Khusus ranking 1 ini lomba dilakukan secara individu.

Lomba berikutnya LKBB dan yel-yel, untuk lomba ini dilakukan beregu terpisah antara putera dan puteri. Kegiatan lomba berlangsung dengan meriah dan berjalan lancar. Tujuan diadakannya Lomba Tingkat 1 ini agar masing-masing regu terbiasa dalam menghadapi lomba yang akan diikuti jika di luar Gudep.

Pemenang dari Lomba Tingkat 1 ini akan diberikan piala dan uang pembinaan yang disiapkan oleh Gudep. Semoga anggota Gudep UBK-HTS Pangkalan MTsN2 Seluma menjadi regu-regu terbaik yang dapat diandalkan dalam keadaan apapun. (Naf/uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA