Goody Kit Untuk Peningkatan Kualitas Pelayanan Pernikahan di KUA Curup Utara

Rejang Lebong (HUMAS) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, H. Lukman, S.Ag, M.H, hari ini menyerahkan Goody Kit kepada Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Curup Utara, Supianto, S.Ag, M.H.I. Seremoni penyerahan ini berlangsung di Balai Nikah KUA Curup Utara, bertujuan untuk mendukung proses administrasi perkawinan di wilayah tersebut.

Goody Kit yang diserahkan terdiri dari berbagai peralatan dan perlengkapan administrasi yang diperlukan dalam proses pernikahan di KUA Curup Utara. Kepala Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, H. Lukman, dalam sambutannya mengatakan bahwa pemberian Goody Kit ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan pelayanan publik di bidang keagamaan, khususnya dalam urusan perkawinan.

"Kami berharap dengan diserahkannya Goody Kit ini, proses administrasi pernikahan di KUA Curup Utara dapat lebih lancar dan efisien. Ini juga sebagai bentuk komitmen Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ujar H. Lukman.

Sementara itu, Supianto, Kepala KUA Curup Utara, menyambut baik inisiatif dari Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong ini. Menurutnya, Goody Kit ini akan sangat membantu petugas KUA dalam mengurus dokumen dan administrasi pernikahan.

"Kami mengucapkan terima kasih atas pemberian Goody Kit ini. Semoga dengan adanya peralatan dan perlengkapan baru ini, kami dapat memberikan layanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat," kata Supianto.

 


TERKAIT

Berita LAINNYA