Gelar Rapat Gabungan Panitia Wisuda Santri TPQ KUA Talo Dan KUA Ulu Talo

Seluma (Humas)  Penyuluh Agama Islam Kecamatan Ulu Talo dan KUA Ulu Talo Gelar rapat pemantapan panitia wisuda santri TPQ gabungan Kecamatan Ulu Talo dan Kecamatan Ulu Talo Senin (29/7).

Rapat pemantapan panitia wisuda santri tersebut di pimpin langsung oleh H.Mahbain, S.Ip selaku Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Talo sekaligus Plt Kepala KUA Ulu Talo di dampingi sesepuh dan senior pegawai KUA kecamatan Talo Mukhlis S,Ag dan H.Abdurrahman,S.Ag.
Ketua Panitia wisuda santri TPQ Alamsyah menyampaikan bahwa peserta wisuda santri TPQ dari 2 kecamatan sampai hari sudah terdaftar sebanyak 135 orang dari berbagai TPQ yang ada di kecamatan Ulu Talo dan Talo yang rencananya nanti akan diwisudakan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Heriansyah,S.Ag.MH.
H.Mahbain,S.Ip mengharapkan dalam acara wisuda santri nanti Kawan -kawan penyuluh dapat memberikan kontribusi yang baik, inovatif dan kreatif, semoga yang akan dapat meningkatkan kreativitas dalam menjalankan tugas sebagai Penyuluh Agama Islam yang berkualitas. (Eka/Desi)


TERKAIT

Berita LAINNYA