DWP Kemenag Seluma Ikuti Peringatan Nuzul Quran DWP Kemenag RI Via Zoom

Seluma (Humas)- Dharma Wanita Persatuan Kantor Kemenerian Agama Kabupaten Seluma mengikuti Kegiatan Zoom Khatam Alqur’an dan Peringatan Nuzulul Qur’an DWP Kemenag RI

Di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma pada Senin (1/4). Dalam kegiatan ini ikut secara daring Ketua DWP Kemenag Seluma beserta anggota yang mengikuti kegiatan ini secara serius dan seksama.

Acara yang dibuka secara langsung oleh penasihat DWP Kemenag RI Ny. Hj. Eny Yaqut ini mengusung tema “Al-Qur’an Mu’jizat Nabi Sepanjang Masa”. Pada kesempatan ini, Eny menghimbau agar ibu-ibu DWP tidak hanya membaca al-quran namun dapat mengamalkan isinya secara baik di kehidupan sehari-hari.

Selaku Ketua DWP Kemenag Kabupaten Seluma, Ny. Rosmawati Heriansyah menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan baik untuk diikuti ibu-ibu DWP Kemenag Seluma. Lebih lanjut, Ny.Rosmawati menyampaikan untuk mengamalkan apa yang telah didapat pada materi zoom pagi ini. Semoga kedepannya ibu-ibu DWP Kemenag Seluma Khususnya akan lebih baik. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA