Di Luar Dugaan, MTs Baitul Makmur Raih Juara 1 Voli Putra

REJANG LEBONG (HUMAS) ---- Semangat dan perjuangan tim voli putra MTs Baitul Makmur Curup membuahkan hasil yang menggembirakan! Pada Rabu, 7 Agustus 2024, tim ini berhasil menyabet juara 1 dalam pertandingan voli yang diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

Meskipun tidak diunggulkan dan belum pernah merasakan kemenangan di pertandingan sebelumnya, tim ini menunjukkan semangat juang yang tinggi. Dengan sedikit skill, keberuntungan, dan doa, mereka berhasil mencapai prestasi yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Di partai final, MTs Baitul Makmur Curup menumbangkan Tim Kemenag B dengan kemenangan dua set langsung, setelah sebelumnya mengalahkan empat tim lainnya dari lingkungan kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong.

H. Lukman, S.Ag., M.H., Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, memberikan apresiasi kepada tim. "Selamat atas kemenangan kalian dan teruslah semangat," ucap Lukman, disela-sela sesi foto bersama.

Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan tim, tetapi juga meningkatkan semangat olahraga dan persatuan di kalangan masyarakat.


TERKAIT

Berita LAINNYA