Dalam Upaya Mendorong Pencapaian Zona Integritas, Kemenag Rejang Lebong Gelar Rapat Monev ZI

REJANG LEBONG (HUMAS) ---- Kepala Kantor Kementerian Agama Rejang Lebong, H. Lukman, S.Ag., M.H., memimpin Rapat Monev Zona Integritas (ZI) untuk Semester 1 tahun 2024. Acara ini berlangsung di Aula Kantor Kemenag Rejang Lebong dan dihadiri oleh Kasubbag Tata Usaha, Kasi/Penyelenggara, serta seluruh Tim ZI Kemenag Rejang Lebong.(04/07).

Dalam sambutannya, H. Lukman menekankan pentingnya meningkatkan koordinasi di antara anggota tim ZI untuk mencapai kinerja terbaik dalam pencapaian Zona Integritas. "Dalam upaya mendorong pencapaian ZI yang lebih baik, dimohon untuk seluruh tim ZI agar lebih kompak lagi," ujar H. Lukman.

Beliau juga menyoroti perlunya kerja sama dan komitmen bersama dalam mengatasi tantangan yang dihadapi, khususnya dalam implementasi Pakta Integritas untuk laporan Zona Integritas

Rapat Monev Zona Integritas ini merupakan bagian dari komitmen Kemenag Rejang Lebong untuk terus meningkatkan transparansi, akuntabilitas, dan pelayanan yang berkualitas bagi masyarakat.

Dengan evaluasi yang mendalam, diharapkan capaian Zona Integritas Kemenag Rejang Lebong dapat semakin membaik ke depannya, mencerminkan komitmen nyata dalam pelayanan publik yang berkualitas.

 


TERKAIT

Berita LAINNYA